Posted by : Sam rizal

Bandung, 14 September 2015
Kepada Yth.
HRD Manager PT. Bank Mandiri
Jl. Kintamani Luhur No. 8, Bandung

Perihal : Lamaran Pekerjaan

Dengan Hormat,

Berdasarkan informasi yang saya peroleh dari harian surat kabar Pikiran Rakyat, perusahaan Bapak/Ibu membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi. Melalui surat lamaran ini saya ingin mengajukan diri untuk melamar kerjaa di instansi yang Bapak/Ibu pimpin, guna mengisi posisi yang dibutuhkan saat ini. Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama                              : Lilih Rosita
Tempat/Tanggal Lahir    : Bandung, 06 Desember 1998
Jenis Kelamin                 : Perempuan
Pendidikan                      : Sarjana Akutansi Universitas Indonesia Jakarta
Alamat                            : KP. Malingping  RT/RW 001/007
Telepon                           : 089609416338

Untuk melengkapi beberapa data yang diperlukan sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu pimpinan diwaktu yang akan datang, saya lampirkan juga kelengkapan data diri sebagai berikut:
Foto Ukuran 3x4
Foto copy KTP Bandung.
Daftar Riwayat Hidup.
Foto copy Ijazah Terakhir.
Foto copy SKHUN.
Foto copy Sertifikat Competensi.
Foto copy Sertifikat PKL.
Foto copy Surat Keterangan Refrensi.
Demikian Surat lamaran kerja ini saya buat dengan sebenar-benarnya dan sejujur-jujurnya, dan atas perhatian serta kerjasama dari Bapak/Ibu pimpinan saya ucapkan terima kasih banyak.


Hormat saya,

Lilih Rosita

{ 2 komentar... read them below or Comment }

- Copyright © kazama.blogs - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -